Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Tahun 2025

01 Agustus 2024 12:40:56 WIB

Serut (01/08/2024). Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Tahun Anggaran 2025 di Kalurahan Serut telah dilaksanakan pada Rabu (31/07/2024), bertempat di Balai Kalurahan Serut pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam Musyawarah Kalurahan ini dihadiri langsung oleh seluruh Bamuskal Serut selaku penyelenggara, Panewu Gedangsari yang diwakili oleh jawatan kemakmuran kapanewon Gedangsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kalurahan, Lurah Serut, Lembaga Kalurahan, tokoh Masyarakat serta perwakilan Kader. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bamuskal, yang dilanjutkan pemaparan materi oleh Nuri Kasanah selaku Carik.

Kegiatan Muskal ini adalah dalam rangka pencermatan penyusunan RKPKal tahun 2025. Dalam muskal ini menghasilkan beberapa prioritas untuk kegiatan di tahun 2025. Setelah semua proses di lalui, maka seluruh peserta Musyawarah Kalurahan menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Muskal dalam rangka penyusunan RKPKal tahun 2025 dengan penandatanganan Berita Acara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung