Pembentukan dan Pembekalan Panitia Pemilihan Dukuh Rejosari

04 Agustus 2022 22:03:23 WIB

                Serut (04/08/2022). Guna mengisi kekosongan jabatan Dukuh Rejosari, Pemerintah Kalurahan Serut pada hari Kamis tanggal 04 Agustus 2022 melaksanakan pembentukan pantia pemilihan Dukuh Rejosari. Acara berlangsung mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Balai Kalurahan Serut turut dihadiri Panewu Gedangsari, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Gedangsari, Danramil, Kapolsek, Lurah beserta Pamong Kalurahan Serut, Bamuskal dan Lembaga Kalurahan Serut.

                Dalam sambutannya Bapak Sugiyanta selaku Lurah Serut berpesan agar nantinya Panitia yang terbentuk untuk segera berproses sesuai dengan Peraturan Bupati agar mendapatkan Dukuh yang dapat mengemban tugas sesuai yang diharapkan serta menjaga transparansi dalam proses penyaringan maupun seleksi calon pendaftar Dukuh Rejosari.

Adapun susunan panitia yang terpilih sebanyak 7 orang yang terdiri dari 3 orang perwakilan Pamong Kalurahan dan 4 orang perwakilan Lembaga Kalurahan yaitu:

  1. Nuri Kasanah selaku Ketua merangkap anggota (Carik)
  2. Purwaningsih selaku Sekretaris merangkap anggota (Kaur Pangripta)
  3. Supardi selaku Anggota (Kaur Tata Laksana)
  4. Heri Krisyanto selaku Anggota (Karang Taruna)
  5. Kris hariyanto selaku Anggota (LPMKal)
  6. Marsono selaku Anggota (Lembaga Kalurahan)
  7. Nur Badiyah selaku Anggota (PKK/unsur Perempuan)

Setelah terbentuk panitia dilaksanakan pembekalan oleh Bapak Sunoto selaku Kepala Jawatan Praja Kapanewon Gedangsari yang menjelaskan tugas dan kewajiban panitia serta proses seleksi maupun pemilihan yang akan berlangsung. Untuk selanjutnya panitia akan membuat Tata Tertib dan Jadwal Pemilihan Dukuh Rejosari sesuai aturan/Perbup Gunungkidul.

Komentar atas Pembentukan dan Pembekalan Panitia Pemilihan Dukuh Rejosari

Art 04 Agustus 2022 22:23:32 WIB
Gek ndang nanti hadrohan yg lolos tes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung