SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA SERUT

03 Januari 2020 09:29:32 WIB

               

                Serut (03/01/2020). Pemerintah Desa Serut telah melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Serut, dari Penjabat Kepala Desa Serut Bapak Nardiyanto, S.IP kepada Kepala Desa Serut terpilih periode 2019-2025 Bapak Suyono pada hari Kamis tanggal 02 Januari 2020, bertempat di Balai Desa Serut mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkompincam Gedangsari, Danramil Gedangsari, Kapolsek Gedangsari, Perangkat Desa, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Ketua RT dan Rw serta tamu undangan lainnya.

                Dalam sambutannya mantan Penjabat Kepala Desa Serut, Bapak Nardiyanto, S.IP menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan menjadi penjabat Kepala Desa Serut selama kurang lebih 33 hari. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa terpilih Bapak Suyono menyampaikan agar seluruh lapisan masyarakat maupun lembaga lainnya untuk bekerja sama memajukan Desa Serut dan mengajak semua Perangkat Desa Serut untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Desa Serut tanpa harus membedakan satu dengan yang lainnya agar tercipta hubungan yang harmonis antar warga.

                Pada kesempatan yang sama Camat Gedangsari juga menyampaikan nantinya Kepala Desa beserta Perangkat Desa Serut lebih semangat lagi dalam membangun Desa Serut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung