Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Serut tahun 2019

18 November 2019 20:37:45 WIB

Serut(18/11/2019). Tahapan pemilihan Kepala Desa Serut tahun 2019 telah sampai pada tahapan kampanye yang meliputi penyampaian visi misi dan pemasangan gambar. Kampanye berlangsung selama tiga hari dimulai pada hari minggu tanggal 17 November 2019 sampai dengan hari selasa tanggal 19 November 2019.

                Agenda yang pertama adalah penyampaian visi dan misi dari keempat Calon Kepala Desa Serut. Acara yang dilaksanakan pada hari pertama dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Balai Desa Serut dengan dihadiri oleh Forkompincam Gedangsari, Kapolsek, Danramil, BPD, Calon Kepala Desa, Perangkat Desa, Panitia Pemilihan Kepala Desa, Ketua Rt dan pendukung dari masing masing Calon Kepala Desa.

                Penyampaian visi dan misi dilakukan secara bergantian dari Calon Kepala Desa berlangsung dengan aman, lancer dan tertib. Selanjutnya panitia membacakan jadwal kampanye sesuai dengan rute yang telah disepakati bersama, yaitu:

  1. Hari Minggu tanggal 17 November 2019 semua calon kepala desa lokasi kampanye semua Dusun.
  2. Hari Senin tanggal 18 November 2019 Nomor urut 1 dan 3 lokasi kampanye Dusun Nglengkong, Karangpadang dan Serut, sedangkan nomor urut 2 dan 4 lokasi kampanye Dusun Dawung, Wangon, Kayoman dan Rejosari.
  3. Hari Selasa tanggal 19 November 2019 Nomor urut 1 dan 3 lokasi kampanye Dusun Dawung, Wangon, Kayoman dan Rejosari, sedangkan nomor urut 2 dan4 lokasi kampanye Dusun Nglengkong, Karangpadang dan Serut.

Selanjutnya Panitia Pilkades juga menghimbau kepada pendukung Calon Kepala Desa agar melaksanakan kampanye yang aman, tertib, damai dan melarang tindakan yang merugikan masyarakat sekitarnya. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung