Pembekalan Calon Kepala Desa Serut

15 November 2019 11:48:04 WIB

                Serut (15/11/2019). Panitia Pemilihan Kepala Desa Serut pada hari Kamis tanggal 14 November 2019 jam 09.00 WIB melaksanakan kegiatan pembekalan kepada Calon Kepala Desa Serut yang bertempat di Balai Desa Serut. Dalam kegiatan ini dihadiri Sekretaris Camat Gedangsari, Kapolsek Gedangsari, Danramil Gedangsari, Perangkat Desa, BPD, Panitia Pilkades dan Calon Kepala Desa.

                Acara dibuka dengan sambutan dan dilanjutkan penyampaian pembekalan dari panitia dan Timwas Kecamatan. Baryono selaku Sekretaris Camat mengajak marilah kita sukseskan tahapan tahapan demokrasi tingkat desa ini dengan aman, lancar serta damai. Untuk siapapun yang  nanti jadi Kepala Desa serta agar bersikap legowo pada apapun hasil akhir nanti. Mari kita jaga situasi selalu aman kondusif sampai berakhirnya tahapan pilkades dan pelantikannya nanti. Untuk tahapan dan secara tehnis selanjutnya diserahkan sepenuhnya kepada panitia pilkades asalkan sesuai dengan Peraturan Perundang undangan, saat masa tenang nanti dipastikan semua gambar calon dicopot dan dibersihkan oleh tim sukses masing-masing calon.

                Kapolsek Gedangsari menambahkan tugas keamanan mengacu pada perundang-undangan yang berlaku. Penanganan masalah jika ada pelanggaran akan bertindak tegas sesuai S.O.P. Kepolisisan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung