Kegiatan Monitoring Pilkades dari DP3AKBPM&D, Polres dan Kodim 0730 Gunungkidul

07 November 2019 19:44:32 WIB

                Serut (07/11/2019). Tahapan demi tahapan proses pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Gunungkidul terus berlangsung. Dalam rangka memberikan perhatian dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul, didukung POLRI dan TNI siap menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2019, sekaligus dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, pihak Polres Gunungkidul bersama Kodim 0730 Gunungkidul dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPM&D) melaksanakan kegiatan show of force ke beberapa lokasi desa yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa.

                Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 07 November 2019 dimulai pukul 08.00 WIB dari kantor DP3AKBPM&D, dengan konsep konvoi menggunakan sepeda motor, terdiri dari

  1. Polres Gunungkidul, sejumlah 10 unit sepeda motor;
  2. Kodim 0730 Gunungkidul, sejumlah 10 unit sepeda motor;
  3. 4 unit sepeda motor dari Pemda, dan
  4. Rombongan Forkompincam

Adapun rute/lokasi yang dilewati antara lain Desa Ngalang, Desa Hargomulyo, Desa Tegalrejo, Desa Serut Kecamatan Gedangsari Serta Desa Kepek Kecamatan Wonosari. Dimana di setiap desa dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa, BPD, Calon Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung