DEKLARASI DAMAI CALON KEPALA DESA SERUT

19 Oktober 2019 19:35:43 WIB

                Serut (19/10/2019). Panitia Pemilihan Kepala Desa Serut pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 menyelenggarakan Deklarasi Damai sebagai wujud komitmen bersama untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Desa pada 23 Noveember 2019 mendatang.Deklarasi Damai dihadiri Calon Kepala Desa, BPD, Forkompincam, Kapolsek Gedangsari, Danramil Gedangsari, Lembaga Desa, Perangkat Desa dan seluruh anggota panitia pemilihan. Acara dimulai pukul 12.30 WIB sampai dengan selesai.

                Isi dari Deklarasi Damai diantaranya :

  1. Saling menghargai dan menghormati kebebasan masing-masing Calon Kepala Desa, dan menyatakan bahwa semua calon syah dan mempunyai hak dan kewajiban yang sama.
  2. Menghindari segala bentuk dan motif kekerasan untuk mencapai tujuan, serta akan menyelesaikan segala masalah melalui prosedur dan mekanisme sesuai aturan perundangan yang berlaku atau dengan musyawarah.
  3. Tidak akan mentolerir adanya praktek jual beli suara dan penyuapan kepada para penyelenggara pemilihan dan masyarakat pemilih.
  4. Menghormati dan mentaati segala keputusan dan penilaian dari Panitia, dan kami akan mendukung sepenuhnya segala upaya dan kerja panitia untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa.
  5. Selama masa kampanye, kami tunduk dan patuh terhadap segala ketentuan yang berlaku dan siap menerima pemberian sanksi, bila kami terbukti melakukan pelanggaran aturan kampanye. Kami akan menghindari adanya intrik, intimidasi, provokasi, pelecehan, pencemaran nama baik, harkat dan penghinaan satu sama lain, dalam bentuk apapun. Kami akan melakukan kampanye secara damai, sesuai peratuatn yang telah ditetapkan.

Usai pengucapan Deklarasi Damai dilanjutkan penandatanganan naskah Deklarasi oleh Calon Kepala Desa, diketahui Camat Gedangsari, Kapolsek Gedangsari dan Danramil Gedangsari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung