Pelepasan KKN Universitas Sanata Dharma

02 Agustus 2019 10:36:48 WIB

                Serut , Pemerintah Desa Serut melakukan pelepasan  Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas Sanata Dharma pada hari Jumat tanggal 02 Agustus 2019 di Balai Desa Serut. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dusun se Desa Serut, Asisten Pembimbing Lapangan, dan mahasiswa. Acara pelepasan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

                Acara yang pertama sambutan dari Dosen Universitas Sanata Dharma yang menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama berlangsungnya KKN  terjadi hal-hal yang tidak berkenan kepada masyarakat. Dilanjutkan sambutan Bapak Kepala Desa Serut mengucapkan terima kasih untuk setiap program kegiatan yang sudah dijalankan di Desa Serut sehingga berguna untuk masyarakat Desa Serut.

                Pelaksanaan KKN di Desa Serut berlangsung selama kurang lebih sebulan dimulai hari rabu tanggal 03 Juli 2019 sampai Jumat tanggal 02 Agustus 2019. Program kegiatan dari KKN dilaksanakan di masing-masing wilayah yang di tempati. Antara lain program yang dilaksanakan Bimbel, Pelatihan Ketrampilan Masyarakat, Kesehatan, dan lain-lain. Selanjutnya dilakukan pelepasan secara simbolis oleh Kepala Desa Serut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung