DUKUH PADUKUHAN SERUT RESMI DILANTIK

22 Maret 2019 11:53:26 WIB

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Serut sebagai Dukuh Serut yang baru dilakukan oleh Kepala Desa Serut, dan dihadiri oleh Bapak Camat Gedangsari, Danramil, Kapolsek, BPD, LPMD, dan Tokoh Masyarakat Desa di Balai Desa Serut. Pelantikan dilaksanakan pada hari Kamis,21 Maret 2019.

Perangkat Desa yang dilantik adalah Tri Suyono sebagai Dukuh yang baru di Dusun Serut. Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos Ujian Seleksi Perangkat Desa Serut dan mendapat rekomendasi dari Camat Gedangsari.

Pasalnya Ujian Seleksi Perangkat Desa Serut telah dilaksanakan pada hari Senin (18/03/19) di Balai Desa Serut, yang diikuti oleh Dua Calon yaitu Tri Suyono dan Edi Gunawan. Ujian seleksi yang dilaksanakan meliputi tes tertulis dan tes komputer. Pelaksanaan Ujian pun berjalan dengan lancar. Adapun Hasil Ujian Seleksi Perangkat Desa sebagai berikut :

NO

NAMA

TES TERTULIS

TES KOMPUTER

TOTAL

1.

TRI SUYONO

68

2

70

2.

EDEI GUNAWAN

28

0

28

 

Dari hasil ujian pun dapat diketahui bahwa calon yang lolos adalah Tri Suyono dengan nilai tertinggi yaitu 70. Adapun hasil Ujian murni dan tidak ada kecurangan karena pada saat koreksi dilakukan secara transparan bersama-sama dengan tim penguji dan peserta ujian dengan pencocokan silang.

Acara Pelantikan berlangsung dengan meriah karena adanya pentas seni namun tak mengurangi rasa khidmat. Dalam kesempatan itu Kepala Desa Serut dalam sambutannya menyampaikan bahwa perangkat desa yang baru dilantik segera meyesuaikan diri dengan perangkat lain.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Camat Gedangsari menyampaikan bahwa, “ Perangkat Desa adalah abdi masyarakat, untuk dukuh yang baru bisa membantu Kepala Desa dalam melaksanakan tugas di wilayah Padukuhan Serut dan selalu berpedoman dengan aturan yang ada.”

Camat Gedangsari juga mengucapkan selamat dan sukses untuk semuanya dan semoga Desa Serut bisa lebih maju.Acara pelantikan pun berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan makan siang bersama dan ramah tamah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung